Sharing Anything

Statistic Blog

FeedBurner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

Senin, 27 Februari 2012

Trik Nembak Cewek Ala Anak IT

| No comment


Banyak yang bilang kalau anak yang bergelut dalam bidang TI itu tidak romantis.tapi dengan cara ini saya akan sedikit membantahnya :D
Biasanya kan kebanyakan cowok nembak cewek dengan hal-hal yang berbau romantis seperti memberikan boneka,bunga,puisi cinta dll
Tapi klo anda tipe jenis cwo yang IT freak yang tidak bisa bermain musik, tidak romantis kentut pun kadang-kadang false dan suaranya cempreng kayak kaleng rombeng seperti saia,hehe. . . Let computer do. Trik'nya gini
Di pantengin yang cermat ya biar gag banyak tanya nanti :
1. buka notepad copy paste secript berikut
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You, would you be my girl"
2. Simpan dengan extensi .vbs misal nembak.vbs
 *kata-kata yang berwarna merah dapat diganti sesuai dengan keinginan 
Biarkan cewek yang anda suka membuka file tersebut dan tahu isi hati anda :D
Semoga berhasil nembak cewek , Amin
Saya tidak menanggung resiko jika cewek yang anda suka klepek klepek pada anda :D

Source : Dalam pencarian
.

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar