Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline ke Profil Lama

      Setelah kita mengaktifkan fitur timeline, tatkala ingin mengembalikannya ke bentuk default atau profil lama.Terus bagaimana dong cara mengembalikan tampilan facebook timeline ke semula?
iseng googling tau nya dapet gan tapi hanya saja trik ini cuma bisa dinikmati di komputer kita saja, bila orang lain membuka profil kita d komputer lain tampilannya tetap timeline. Tapi paling tidak, kita bisa coba-coba dulu aja kan gan

Caranya dengan menggunakan add-on User Agent Switcher di mozzila firefox, langkah-langkanya ada dibawah ini.

1. Silahkan buka add-ons User Agent Switcher disini.
2. Klik pada tombol "Add To Firefox" kemudian instal dan restart mozilla kamu.
3. Kalau mozilla kamu dah terbuka lagi setelah restart, silahkan pilih menu "Tools" dan arahkan cursor kamu ke "Default User Agent" pilih "Internet Explorer" dan terakhir klik pada "Internet Explorer 7".


4. Silahkan buka profile facebook kamu, dan lihat hasilnya. Sudah kembali ke profile lama kan.

Seperti yang sudah saya terangkan diatas, trik ini hanya berlaku di komputer kamu dan sudah terinstal add-ons User Agent Switcher nya. Sedangkan tampilan facebook kamu apabila dibuka oleh orang lain, masih tetap terlihat dalam bentuk facebook timeline. Juga, kalau kamu mau pindah komputer harus mengulangi langkah diatas.

Oh ia hampir lupa, untuk mengembalikan tampilan facebook timeline ke bentuk default langsung saja pilih "Tools" kemudian "Internet Explorer 7" dan klik pada "Default User Agent". Jadi hampir sama seperti pada langkah ke-3 diatas.


Ni jadinya



Masih Gak mudeng dengan cara diatas ?
Gunakan cara di bawah ini ,lebih cepat,gampang dan simpel

Dengan memakai TimelineRemove

Ingat! Karena ini adalah pengubahan melalui browser maka Facebook Timeline tidak akan muncul pada browser yang telah kita rubah melalui cara cara diatas.
Selamat Menikmati tampilan facebook lama anda ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengurangi Konsumsi RAM Firefox menggunakan Firemin

Cara Mengatasi Pengguna Netcut

Indonesia harus Bangun Karakter Bangsa